GROSIR ATAU ECERAN OKE

MENJUAL :
sepatu,sendal,tas,busana muslim,kaos,sweater,jaket,aksesories

Thursday, April 4, 2013

10 Tips Memilih Warna Pakaian

10 Tips Memilih Warna Pakaian

Setiap wanita dilahirkan sempurna, tergantung pada bagaimana Anda melihat diri sendiri. Selain itu, Anda juga harus bijaksana memilih pakaian yang cocok nya dengan potongan tubuh anda. Setiap helai busana yang dikenakan kaum wanita untuk tubuh memberikan efek yang berbeda.

Anda akan sering melihat beberapa orang memakai baju dengan warna yang saling bertabrakan, seperti mengenakan pakaian berwarna biru tua dikombinasikan dengan warna terang seperti bawahan berwarna hijau. Hal ini tentu akan membuat orang-orang yang mengenakan pakaian tersebut  untuk menjadi pusat perhatian semua orang. Nah, janganlah Anda juga membuat kesalahan yang sama dalam pencampuran-pencocokan dan mengenakan pakaian yang Anda kenakan akan.

Mungkin banyak orang meremehkan kesesuaian dalam cara memilih warna pakaian. Mereka biasanya diasumsikan untuk menggabungkan semua warna yang mereka sukai saat dirumah yang nyaman dan terlihat bagus saat dikenakan. Tentu saja hal ini tidak sepenuhnya salah, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan pendapat dan penilaian orang lain ketika Anda menggabungkan pakaian yang Anda kenakan.

Ada baiknya Anda mengetahui pengetahuan dasar tentang warna yang sebenarnya Anda mungkin pernah belajar dari pelajaran seni saat Anda masih di sekolah. Apa warna dasar pengetahuan, mari kita baca di bawah ini:

1. Jangan mengenakan pakaian yang memiliki lebih dari 3 warna dominan

2. Hal ini sangat dianjurkan, karena Anda mencampur dan mencocokkan pakaian yang Anda kenakan akan, Anda harus memilih pakaian yang tidak memiliki warna dominan terlalu banyak yang sangat mencolok.

3. Pilih warna yang cocok dengan kulit

4. Mengidentifikasi warna yang sesuai dengan kulit Anda,
Misalnya :
 a. Jika Anda berkulit terang (putih) jangan sesekali mengenakan warna-warna pastel seperti coklat muda, biru muda atau pink.
b. Jika Anda berkulit kuning langsat warna tropis seperti oranye, hijau, merah, kuning dan biru merupakan pilihan yang terbaik.
c. Jika Anda memilih warna berkulit cokelat, ungu, merah hati untuk Oren atau Anda terlihat lebih menarik.
d. Jika Anda berkulit gelap, warna-warna tanah lunak adalah pilihan yang tepat untuk gaun Anda.
e. Jangan memakai celana dengan warna-warna cerah
6. Untuk mencari aman, sebaiknya ketika Anda mengenakan warna-warni, memilih bawahan atau celana dengan warna-warna netral atau gelap seperti hitam, celana jeans biru atau coklat.

7. Sesuaikan warna pakaian dengan waktu dan tempat

8. Pilih pakaian dengan warna gelap atau ketika Anda akan menghadiri acara di malam hari dan formal. Sebaliknya, untuk acara yang lebih santai, Anda dapat menggunakan warna terang yang segar.

9. Kenakan sabuk pinggang warna sepatu

10. Biasakan untuk mengenakan sabuk yang memiliki warna yang sama dengan sepatu Anda. Misalkan sepatu hitam Anda, Anda harus mengenakan sabuk dengan warna-warna gelap, terutama hitam

 

No comments:

Post a Comment